Dituding Banyak Intrik, Adira Finance Pasuruan Dilabrak Konsumen

0
205

FI.CO, Pasuruan – Kantor Adira finance  di jl.soekarno Hatta kota Pasuruan didatangi konsumen yang merasa dirugikan  atas pelayanan serta mekanisme yang diberlakukan oleh kantor leasing tersebut.

Pasalnya selain pelayanannya yang kurang profesional banyak permainan regulasi serta link khusus bagi orang-orang tertentu dalam kepengurusan apapun

Emi warga Ranggeh meluapkan emosinya yang sudah tidak terbendung lagi di dalam kantor dan menuding banyak permainan mekanisme di leasing tersebut.

“Saya tidak pernah menuntut pihak lapangan yang tidak memasukan denda ke kantor sini mas,saat saya minta keringanan di ulur-ulur sampai 1 minggu lebih,ujung-ujungnya disuruh melunasi beserta dendanya, bukan rahasia publik lagi mas kalau urusan leasing banyak regulasi yang dipermainkan,saya sengaja meluapkan emosi saya karena sudah kesal,” paparnya penuh geram.

Ditempat yangg sama inisial (J)pemilik showroom sepeda motor asal desa Gerbo Purwosari.

“Semua leasing Pasuruan yang kerjasama sama saya tidak seperti Adira mas,saya sudah memenuhi semua persyaratannya tapi kok berbelit-belit pelayanannya dan banyak alasannya,sebagai konsumen saya jelas sangat di rugikan mas,” imbuhnya penuh kecewa.

Leni selaku petugas pelayanan Adira finance saat dikonfirmasi  media ini menerangkan bahwa semua ketentuan yang ada adalah standart operasional pelaksanaan yang harus dijalankan dan dipatuhi oleh semua konsumen.

“Mekanismenya memang seperti itu mas,terkait keringanan alurnya sekitar 1 minggu atau lebih,jika diatas 1 juta pihak pusat sana yang menentukan, terkait pengambilan BPKB yang diwakilkan tanda- tangan pemiliknya harus sama dengan yang  di KTP, meskipun persis kita berhak menolaknya meskipun persyaratan sudah lengkap, jadi bilang sama pemilik BPKB yang ambilnya diwakilkan suruh latihan agar tanda tangannya persis sama KTP,” pungkasnya.(said/sahwi)

LEAVE A REPLY